27 Feb 2012

Nabrak Orang

tuh kejadian pas aku mau minta TTD skripsi, biasa..klo udah keburu2 biasanya semrawut. aslinya si aku sante aja, janjian ma dosennya masih 1 1/2 jam lagi. kyanya sih karna rem beatyku yg kurang nendang.

Didepan Ada Setiabudi sana , disini suka semrawut sama angkot-angkot, nyambung dr sukun tuh. ya ini murni keknya dr remku...trus pas tiba2 ada mobil berhenti ndadak...seggg....ga bs ikut ngerem...dan Nabrak depan ku deh....seorang mas-mas, kayanya sih masih SMAan gitu..tp ya merasa bersalah juga, dianya juga marah ma aku...di pelototin, pas jalan gitu dia mepet ke aku...tapi dia bilang " mbak klo bawa motor ati-ati dong "....dan aku cuma bisa minta maaf...padahal aku udah takut di palak..kan emang ga kenapa2 motor dia, cm kaget aja....tetep aja yak, aku salah.

Aku jadi ingat dulu pas aku di tabrak kaya gitu, depanku berhenti mendadak, akunya bs menghindar tapi belakangku ga bisa dan nabrak aku, tutup knalpotku sampai patah trus kepental....akunya diem, memaksakan sabar....yang nabrak cm minta maaf tok...jadi deh ku harus ngerogoh kocek buat benerin tutup knalpot, beruntunglah ga parah..cuma 18.000. bisa jadi ini kemudahan yg Dia kasih buat aku atas kesabaranku waktu itu...:)

Hati-Hati itu pelajarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar